Senin, 31 Agustus 2015

SEJARAH TAPE PLAYER



TAPE PLAYER
1.      Konsep tape recorder yang akan menggunakan gulungan pita secara permanen ditempatkan di sebuah removable cartridge (kaset) kecil, berasal dari awal 1950-an. Pada waktu itu reel ke reel perekam dan pemutar umum digunakan, tetapi diperlukan gulungan individu besar . dan kaset yang harus ulir dengan tangan. Berbagai produsen berusaha untuk mengusahakan konsep ini, tetapi kesulitan utama adalah mendapatkan waktu pemutaran yang cukup dengan kaset-kinerja rendah dari waktu - meskipun dengan awal 1960-an, kaset formulasi memiliki meningkat cukup untuk membuat konsep layak.

2.      The "kaset kompak" (merek dagang Philips) diperkenalkan oleh Philips Perusahaan di Internationale Funkausstellung Berlin pada tahun 1963  dan dipasarkan pada tahun 1965 sebagai perangkat murni ditujukan untuk portabel pidato-satunya mesin dikte Tidak pernah ada niat yang menjadi pengganti reel-to-reel recorder . Lebar pita adalah nominal 8/1 inci (0,15 inci sebenarnya, 3,81 mm) dan kecepatan tape 1,875 inci (4,8 cm) per detik, memberikan respon frekuensi Hi-Fi jelas non dan tingkat kebisingan cukup tinggi.

3.      Perekam awal dimaksudkan untuk dikte dan wartawan, dan biasanya tangan-diadakan perangkat bertenaga baterai dengan built-in mikrofon dan otomatis mendapatkan kontrol pada rekaman. Tape recorder audio berkualitas telah ditingkatkan dengan pertengahan 1970-an, dan dek kaset dengan tingkat kontrol manual dan VU meter menjadi komponen standar rumah sistem high-fidelity. Akhirnya perekam reel-to-reel benar-benar pengungsi, sebagian karena kendala penggunaan yang disajikan oleh ukurannya yang besar, biaya, dan ketidaknyamanan threading dan memutar gulungan pita - kaset lebih portabel dan dapat dihentikan dan segera dihapus di tengah-tengah pemutaran tanpa memutar. Kaset menjadi sangat populer untuk aplikasi musik portabel otomotif dan lainnya. Meskipun kaset pra-rekaman yang tersedia secara luas, banyak pengguna akan menggabungkan ( dub ) lagu dari mereka kaset atau kaset untuk membuat kustom baru mixtape kaset.

4.      Pada tahun 1970, Advent Perusahaan gabungan Dolby B sistem pengurangan kebisingan dengan kromium dioksida (CrO 2) tape untuk menciptakan Advent Model 200 , pertama tinggi kesetiaan kaset deck. Dolby B menggunakan kompresi volume dan perluasan frekuensi tinggi untuk meningkatkan tingkat rendah informasi treble hingga 9 dB, mengurangi mereka (dan mendesis) pada pemutaran. CrO 2 digunakan pengaturan bias dan pemerataan yang berbeda untuk mengurangi tingkat kebisingan keseluruhan dan memperpanjang respon frekuensi tinggi. Bersama ini memungkinkan respon frekuensi berguna datar luar 15 kHz untuk pertama kalinya. Dek ini didasarkan pada mekanisme top-loading oleh Nakamichi, kemudian segera digantikan oleh Model 201 berdasarkan pada transportasi yang lebih handal yang dibuat oleh Wollensak , sebuah divisi dari 3M , yang umum digunakan dalam audio / aplikasi visual. Kedua fitur yang tidak biasa VU meter tunggal yang dapat diaktifkan antara atau untuk kedua saluran. Model 200 fitur piano kunci kontrol transportasi gaya, dengan Model 201 menggunakan kombinasi khas dari tuas terpisah untuk mundur / maju cepat dan bermain besar dan tombol berhenti seperti yang ditemukan pada reel komersial mereka untuk reel mesin era.

5.      Kebanyakan produsen mengadopsi format standar top-loading dengan kunci piano kontrol, dual VU meter, dan tingkat kontrol slider. Ada berbagai konfigurasi yang mengarah ke format standar berikutnya di akhir 1970-an, yang menetap di front-loading dengan kaset baik di satu sisi, dual VU meter di atas geladak dual-kaset lainnya, dan kemudian dengan meter di tengah-tengah. Kontrol mekanis digantikan dengan tombol push elektronik mengendalikan solenoid actuator mekanis, meskipun model biaya rendah akan mempertahankan kontrol mekanik. Beberapa model bisa mencari dan menghitung kesenjangan antara lagu.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar