TAPE PLAYER
1.
Konsep tape recorder yang akan menggunakan gulungan
pita secara permanen ditempatkan di sebuah removable cartridge (kaset) kecil,
berasal dari awal 1950-an. Pada waktu itu reel ke reel perekam dan
pemutar umum digunakan, tetapi diperlukan gulungan individu besar . dan kaset
yang harus ulir dengan tangan. Berbagai produsen berusaha untuk mengusahakan
konsep ini, tetapi kesulitan utama adalah mendapatkan waktu pemutaran yang
cukup dengan kaset-kinerja rendah dari waktu - meskipun dengan awal 1960-an,
kaset formulasi memiliki meningkat cukup untuk membuat konsep layak.
2.
The "kaset kompak" (merek dagang Philips)
diperkenalkan oleh Philips Perusahaan
di Internationale Funkausstellung Berlin pada tahun 1963 dan dipasarkan pada tahun 1965 sebagai
perangkat murni ditujukan untuk portabel pidato-satunya mesin dikte Tidak
pernah ada niat yang menjadi pengganti reel-to-reel recorder . Lebar pita adalah nominal 8/1 inci (0,15 inci
sebenarnya, 3,81 mm) dan kecepatan tape 1,875 inci (4,8 cm) per detik,
memberikan respon frekuensi Hi-Fi jelas non dan tingkat kebisingan cukup
tinggi.
3.
Perekam awal dimaksudkan untuk dikte dan wartawan, dan
biasanya tangan-diadakan perangkat bertenaga baterai dengan built-in mikrofon
dan otomatis
mendapatkan kontrol pada rekaman. Tape recorder audio berkualitas telah
ditingkatkan dengan pertengahan 1970-an, dan dek kaset dengan tingkat kontrol
manual dan VU meter menjadi
komponen standar rumah sistem high-fidelity. Akhirnya perekam reel-to-reel
benar-benar pengungsi, sebagian karena kendala penggunaan yang disajikan oleh
ukurannya yang besar, biaya, dan ketidaknyamanan threading dan memutar gulungan
pita - kaset lebih portabel dan dapat dihentikan dan segera dihapus di
tengah-tengah pemutaran tanpa memutar. Kaset menjadi sangat populer untuk
aplikasi musik portabel otomotif dan lainnya. Meskipun kaset pra-rekaman yang
tersedia secara luas, banyak pengguna akan menggabungkan ( dub ) lagu dari
mereka kaset atau kaset
untuk membuat kustom baru mixtape kaset.
4.
Pada tahun 1970, Advent Perusahaan gabungan Dolby B sistem
pengurangan kebisingan dengan kromium dioksida (CrO 2)
tape untuk menciptakan Advent Model 200 , pertama tinggi kesetiaan kaset deck. Dolby B
menggunakan kompresi volume dan perluasan frekuensi tinggi untuk meningkatkan
tingkat rendah informasi treble hingga 9 dB, mengurangi mereka (dan mendesis)
pada pemutaran. CrO 2 digunakan pengaturan bias dan pemerataan yang
berbeda untuk mengurangi tingkat kebisingan keseluruhan dan memperpanjang
respon frekuensi tinggi. Bersama ini memungkinkan respon frekuensi berguna
datar luar 15 kHz untuk pertama kalinya. Dek ini didasarkan pada mekanisme
top-loading oleh Nakamichi, kemudian segera digantikan oleh Model 201
berdasarkan pada transportasi yang lebih handal yang dibuat oleh Wollensak , sebuah
divisi dari 3M , yang umum digunakan dalam audio /
aplikasi visual. Kedua fitur yang tidak biasa VU meter tunggal yang dapat
diaktifkan antara atau untuk kedua saluran. Model 200 fitur piano kunci kontrol
transportasi gaya, dengan Model 201 menggunakan kombinasi khas dari tuas
terpisah untuk mundur / maju cepat dan bermain besar dan tombol berhenti
seperti yang ditemukan pada reel komersial mereka untuk reel mesin era.
5.
Kebanyakan produsen mengadopsi format standar
top-loading dengan kunci piano kontrol,
dual VU meter, dan tingkat kontrol slider. Ada berbagai konfigurasi yang
mengarah ke format standar berikutnya di akhir 1970-an, yang menetap di
front-loading dengan kaset baik di satu sisi, dual VU meter di atas geladak
dual-kaset lainnya, dan kemudian dengan meter di tengah-tengah. Kontrol mekanis
digantikan dengan tombol push elektronik mengendalikan solenoid actuator
mekanis, meskipun model biaya rendah akan mempertahankan kontrol mekanik.
Beberapa model bisa mencari dan menghitung kesenjangan antara lagu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar